March 11, 2011

Never (Feel) Enough

Hi hi,, Assalamualaikum,,

I am back again. masih dengan beribu kesibukan yang tiada henti. Di mulai dengan kesibukan di tempat KKN hingga balik ke habitat (baca: kost) masih aja tetap sibuk. hah! tapi yah, harus tetap semangat. Laporan yang hampir selesai, dan tinggal menunggu ujian Responsi aja. Semoga cepat selesai ya Allah, dan semuanya lancar-lancar saja. 
Beside that, I have already back to my daily activity => kost - kampus (again). uhm kayaknya harus ada satu tambahan tempat lagi tuh (untuk mahasiswa semester akhir) => kost - kampus + perpustakaan. That is a must. harusnya itu yang jadi kewajiban untuk di kunjungi. Dan mungkin juga akan bertambah teman lagi saya, BOOKS. wow,, sebenarnya sih sudah hampir tiap hari saya berteman baik dengan buku, hanya saja saya lebih akrab dengan buku-buku novel dan sejenisnya. Masih banyak buku novel yang sudah dibeli tapi belum sempat di baca, karena bermacam-macam alasan. Semoga saja tidak untuk kali ini. paling tidak saya harus selalu meluangkan waktu untuk lebih mengenal dan mengakrabkan diri dengan buku-buku Linguistics and etc. 
Planning for the next juga banyak. Harus lebih sering berkunjung ke Perpus mana aja yang kira-kira tmenyediakan banyak buku-buku linguistik and literature. I need it now!
Semoga saja bisa. Amin. Next week on Friday at Class Seminar Proposal Linguistics, saya harus menyerahkan proposal untuk di konsultasikan. Semangat Shant!!!!!!

God, I pray for my : Responsi KKN --- semoga bisa dapat nilai yang baik. Amin Amin Ya rabb.

sekian dulu, 
Wassalam

No comments: