June 28, 2011

_Untitled_

yip yip, masih dengan tema UNTITLED kali ini saudara saudara,, 
hi guys, long time tidak lalu lalang disini,, and I think it is not too important to say what I had done during my unclear-time. saya juga tidak tahu pasti mengapa semuanya menjadi tidak jelas seperti ini (lhoo???!!), lalu harus kepada siapakah saya atau anda harus bertanya?? (tanyalah pada pihak yang berwenang)


okay, okay, cukup, cukup, sudah, sudah,,
sebenarnya saya sedang tidak mood sekarang. tapi apa mau dikata, hasrat untuk menulis saya itu kadang jauh lebih besar daripada hasrat saya untuk makan,,(halah, lebay nyo) yah benar sekali itu. kadang saya tidur pun selalu kepikiran untuk menulis. alhasil saya lebih senang memikirkan nya saja jika badan saya tak sanggup terutama mata saya yang enggan sekali untuk di buka. biasanya saya pikirkan dulu terus saya rekam dalam memori otak saya dan kemudian barulah akan di publikasikan dalam lembaran putih apabila sudah bangun. 
(mudah-mudahan tidak ada orang yang ingin muntah membaca prolog saya ini, amiin)

***

Anda tahu, saudara-saudara, kadang imagination saya itu berlebihan. Selalu menjelajah dunia-dunia yang sebenarnya bukan haknya untuk di datangi. (tanya: dunia apa itu??) entahlah. saya juga tidak bisa menggambarkannya. Kadang berpindah-pindah dari sebuah ruang ke ruang yang lain, tapi masih terhubung satu sama lain. Tapi lebih sering seperti saya berjalan di dalam labirin. Hampir-hampir membuat saya bingung sendiri, dan tidak pernah menemukan ujungnya. Saya pun berharap tidak ada yang terjadi pada jalinan otak saya. Karena kadang saya berpikir mungkin lipatan-lipatan otak saya sedang menyatu dan tidak ada rongga udara yang berhembus di dalamnya. sehingga membuat buntu dan tidak jelas arahnya.saya berharap, sangat-sangat berharap, saudara-saudara sekalian juga tidak buntu dan menjadi tidak jelas karena membaca tulisan amburadul ini. 
oleh karena itu, saya berpikir untuk mengakhirinya saja. itu lebih baik daripada saya menimbulkan efek yang lain pada anda sekalian. terimakasih.




NB: di mohon untuk tidak dibaca terlalu serius, teman. terimakasih.

2 comments:

florianus paulus ngera said...

tulsan yang seperti ini dan beberapa lainnya... yang sa ti bisa tulis... ingin skali bisa tuli hal2 seperti ini tapi sulit skali heheheh...

Santi Mallida said...

justru ini tulisan yang sangat2 tidak jelas yg sbnernya tidak untuk di publikasikan,,heheheheeh
kalo kk umbu lebih profesional dalam hal tulis menulis. puisinya sangat2 keren.