November 19, 2011

[Banyak]

si Alif Kecil, Ponakanku
heeeeiiiiiiiiiiiiiiiii.. what's up guys??
lama tak bersua, hihi biasalah saya sibuk sekarang. Sibuk menghayal, sibuk berjalan2, sibuk bolak-balik, sibuk berbicara, ah pokoknya sibuk deh. #sokSibukBanget# 
maka dari itu ketika ingin menulis ini saya juga sedikit-eh ga dink, banyak- bingung mau milih judul apa yang tepat untuk mengisi kotak title di new post ini. hadew,, Dengan demikian saya memutuskan untuk menulis judul Banyak yang di letakkan khusus di dalam bracket agar lebih men-spesial-kan tulisan saya kali ini. 
Lumayan membuat pusing kan. Yah sudah tidak usah dipikirkan. kalau begitu saya list saja apa yang mau saya omongin aja, biar ga tambah puyeng tuh kepalanya, okay? let's do it ::

  1. Alhamdulillah saya sudah resmi jadi seorang Sarjana Sastra sekarang. dengan IPK yang alhamdulillah bagus dan urusan yang alhamdulillah juga dimudahkan oleh Allah SWT. terimakasih semua yang telah mendukung saya. thanks for the support guys. I really appreciate it. Alhamdulillah juga sudah di Yudisium tanggal 21 Oktober 2011. sekarang tinggal nunggu Wisuda nya aja bulan December 10th. 
  2. Urusan yang berkaitan dengan wisuda nya besok juga udah beres. Lumayan udah 75% lah. tinggal nunggu hari H nya ajah. cuma belum Packing2 barang bwt nyari kostan baru lagi.
  3. Kebaya -OK!.
  4. I just back to Jogja today. I spent my 3 weeks holiday at home. Lebaran Idul Adha di  Alor dan selebihnya di rumah. tapi gak pa2 ada si Alif kecil, ponakanku yang super lucu. hnmm jadi kangen sama dy lagi :(
  5. I love this unique date 11-11-11. I had a special moment within. Just me and him.
  6. Aq lagi suka sama lagunya Aiko, group vocal yang beranggotakan 3 cewek dengan single nya yang berjudul I love You. suka banget..
  7. apa lagi ya??? mikir dulu ya,,,hehehe
  8. Itu aja deh. Selesai. The End.


No comments: