May 22, 2010

Cuma Cerita...

Huaah akhirnya seminggu lagi ujian... sebenarnya sih yang ditunggu itu bukan ujiannya.. tapi kapan liburan nya itu yang ditunggu.. hehe (parah) udah saking pengennya pulang, alhasil kayak gini nih...

Tapi gpp lah setidaknya dengan dibolehkannya pulang liburan kali ini,, bisa menjadi motivasi buat saia sendiri untuk tetap berkarya (ceileh,,)) maksudnya untuk tetep semangat menempuh ujian yang sudah didepan mata. beside that... aku juga pengen pulang dengan membawa hasil ujian yang memuaskan untuk diperlihatkan kepada my beloved parents.. mudah2an aja IP kali gag sampe turun lagi... bisa bahaya itu.,,, ckckc

Sebenarnya sih bingung dengan urusan di kampus ini.. dilemma antara mau daftar KKN dulu ataukah pulang dulu?? berhubung mommy sendirian dirumah, jadinya yah my sister n I decided to back home first, and we will organized another business later.. sing penting kiy liburanne kae...iyo ora??? (sekali lagi sok bisa boso Jowo))

Yah yang penting sekarang,, fokus ujian dulu ajah... pulang nya gampang lah... oy just for information.. I will back to Kupang on June 24th... ((apaan sih..info gag penting??!! humm)) tapi gag sabar nunggu tanggal itu... (fokus shanT! fokus!!) yayaya.. fokus ujian dulu.. baru mikir pulang.. seminggu lagi dan tugas-tugas juga harus diselesaikan di minggu tenang ini..d aripada kelabakan nantinya... tapi kenapa ya SKS alias Sistem Kebut Semalam itu biasanya lebih manjur daripada di cicil dari sekarang?? udah kebiasaan kali yah??(kebiasaan buruk kok diterusin shant... ckckc))
Menurutku sih gpp SKS.. yang penting pas ujiannya itu bisa ngerjain dan ngerti materinya.. iya gak?? intinya sih yang penting bisa lu2s dengan nilai minimal B.. kalo bisa ya dapet A... itu yang paling penting. Hukumnya udah aku buat wajib fardhu 'ain malah... hehe. target masa depan harus ditentukan dari sekarang. demi cita2 melanjutkan studi di luar negeri.. aminn..

hummm udah ah capek ngomongin kuliah terus... Let's change to another topic..

sekarang Sat nite again... wuiihh gag kerasa.. tiap hari kayakny sama aja.. gag ada yang bener2 free for me.. everyday is study, study and study... ((jiaaahhh ngomongin kuliah meneh)) ganti ganti... masa bodo' lah sama sat nite... ooppsss... ((awas lagi curhat!!)

sekarang juga lagi semangat2 nya ngeblog.. my new Job.. buat ngisi waktu luang. yah daripada kerjaannya tidur terus yah mending buat sesuatu yang berguna kan.. contohnya ya ini,.. Posting blog.. an interesting job.. dan kalau udah di depan layar,, artinya gag bakalan berhenti sampe koneksi internetnya menjadi Lo La alias loading lambat... dan satu lagi sampe mata ma badan dah pegel2 semua baru deh mau istirahat.. gag tau ada apa sih di layar ini sampe segitu addicted nya aku ma dia. .ckckck.. paraahh...

Lagian juga sudah mulai mendapat teman banyak dari hasil ngeblog ini..hitung2 baru belajar.. jadinya harus banyak2 nyari guru buat ngajarin.. thanks to all my friends..especially for Chiky.. makasih ya saii dah mau sharing bareng.. I really appreciated it... arigatou gozaimasu...^_^.. dan gag lupa juga buat semua temen2 yang dengan rela membantu... thank u million time...

hummm saia rasa sudah cukup... tak terasa,,, halah...

capekk...

selamat malam...gud nite all...
wassalamualaikum...


2 comments:

Ahmil said...

numpang comment lagi eaw..

ShantShant said...

silahkan....