May 23, 2010

Aku dan Malam



jarum jam sudah menunjukkan lewat tengah malam

namun aku tak juga lelah

aku masih ingin menyatu dengan malam

menikmati waktu-waktu malam yang aku punya

merasakan desiran angin yang berhembus lewat jendela kamarku
ataupun sekedar mendengar alunan nada yang bernyanyi di dalam kotak musikku

aku masih ingin merasakan malam

ketika jarum jam terus berputar

aku masih ingin menikmati gelap malam

hingga aku sudah lelah
lalu tidur berselimut hangat mimpi
hingga pagi menjelang dan udara segar
menyapaku
dengan cerahnya sinar mentari

dan bintang dan bulan pun telah kembali ke peraduannya..



Jogjakarta, 24 Mei 2010

2 comments:

Ahmil said...

Numpang Comment yea..
sajak yang bagus...i like this..
lam kenal yea..asli kupang ko??

Shantshant said...

silahkan om..

wah makasih dah suka puisinya...orisinil lho??( pamer neh,,hehe))

iy asli kupang...