July 2, 2010

Award (lagi!)

hmmm kayaknya lagi panen award neh (halah lebay banget shanty neh!)hehe..
dapet award lagi euy...kali ini dari om Ahmil.... makasih ya om...wah seneng euy...mungkin ini hasil jerih payah saya mencari teman dan blogwalking ke blog sahabat2 blogger saya...((jiaaaaahhhh kumaattt)
sekali lagi makasih banyak ya om...aduuuhhh kayaknya ga ngapa2in tapi dikasih award sama sahabat2 saya...arigatou!!^____^
insha Allah dengan adanya award2 ini saya bisa lebih semangat ngeblog dan menulis banyak hal disini, di blog saya ini. walaupun isinya masih jauh dari tulisan yang layak dibaca, tapi saya senang ada yang mau berkunjung ke blog saya...terima kasih,, terima kasih!!!

ini dia awardnya...

semoga bisa tetap semangat ngeblog, biar bisa dapet award yang banyak..hehe
makasih ya om AhmiL...^___^

oh iya hampir lupa, ada wasiat yang harus disampaikan dari yang ngasih award, kalo ini harus diteruskan ke 10 teman lain..tapi berhubung saya ga punya banyak teman alias belum nyampe 10 teman blogger saya.jadi mungkin ga bisa tersampaikan secara utuh wasiatnya.. maaf ya...tapi berhubung ini wasiat jadinya harus tetap dilaksanakan..
sebelumnya award ini saya teruskan kepada:
1. Risky
2. Miss rinda
3. Isna
4. Tika
5. Ka tuteh

berhubung teman saya terbatas, jadi saya cuma melanjutkan award ini hanya untuk 5 orang saja.
eittss ada aturannya juga nih: kalo teman2 udah pada ngambil award dan mo pasang di blog masing2 maka harus disertakan dengan link2 dibawah ini:

1. Sumber Info7.Sumber Informasi
8.
Coret-coretan di Blog
9.
Teka-teki Informatika

biar lebih jelasnya..nnt silahkan baca disini ya..atau di http://ahmilanakwajo.blogspot.com/.
okaiii....selamat berkunjung....^___^

2 comments:

ahmil said...

makasih shanty dah mau ngambil Award na..hayoo...!! Semangat ngeblog..eh Blog na shanty tambah keren ewww....

ShantShant said...

sama2 om...makasih juga dah bagi2 awardnya...lain kali di bagi lagi ya om awardnya..(ngarep neh)hehe

ah om nih nyindir pa muji??blog kayak gini masa dbilang bagus...hmmm..
hehe tapi makasih loh om...blog nya om yg tambah profesional banget...