August 14, 2010

Award Ramadhan

Assalamualaikum,,,

pagi ini sehabis sahur, saya sempatkan untuk browsing internet, mumpung masih pagi dan koneksi internetnya juga masih lumayan bagus. waktu blogwalking ke tempat salah satu sahabat saya Risky..ada postingan tentang award Ramadhan ini. dan Risky bilang award ini untuk semua sahabat yang sudah bersedia mampir ke blognya. jadi tanpa banyak basa basi langsung saja saya comment ke postingannya sekalian untuk ijin ngambil awardnya.. hehe mungkin risky belum ngecek komentar nya tapi saya dah pasang duluan awardnya.. maafin ya saii...saya sudah lancang (lho???!!)
gak apa2 yang penting amanatnya tersampaikan,,,
this is the award :


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,,,
Mudah2an kita diberikan kekuatan, kesehatan, panjang umur serta kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dan memperbanyak amal ibadah kita sampai di hari raya nanti.
amin amin ya Rabbal Alamin...

wassalamualaikum... ^__^


No comments: