October 3, 2010

The Last Song

Assalamualaikum,,
hi hi hi,,http://www.smileycodes.info I am back,, kali ini lagi pengen posting resensi film nih,, yah mudah2an saja ini masih tergolong film baru walaupun tidak terlalu baru sekali, tapi saya suka sekali film ini.

The Last Song from Nicholas Sparks. film yang diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama ini sangat menyentuh, dan membuat saya menangis tersedu2,, http://www.smileycodes.info(lebaii dah))..
Gag diragukan lagi, Nicholas Sparks ini
jagonya Romantic story lah, bisa dibilang dua film sebelumnya yang sudah saya nonton juga yaitu Dear John and The Notebook, juga gag kalah romantisnya. so sweet guys.. selain itu juga seperti film2 sebelumnya, tema dalam the last song ini masih sama ceritanya tentang remaja2 pemberontak, dan ada nuansa lautnya juga.hmm i like the sea..(karena laut selalu membuat saya kangen pulang ke rumah,hehe)

when I look at you, I see forgiveness, I see the truth
you love me for who I am, like the stars hold the moon
right there where they belong
and I know I'm not alone

Itu petikan lagu dari Miley Cyrus- When I look at You yang jadi soundtrack dari The Last Song ini. satu kata yang bisa saya bilang dari film ini adalah inspiring. Karena yang paling di tonjolkan dari film ini menurut saya adalah hubungan antara orang tua dan anak yang broken home.
Miley as Ronnie here, awalnya tidak setuju untuk summer holiday ke rumah ayahnya, tetapi pada akhirnya dia sadar bahwa ayahnya punya tujuan tertentu untuk mengajak mereka, Ronnie and Jonnah, her borther, untuk berlibur bersamanya. Ayahnya tahu bahwa waktu nya untuk hidup tidak akan lama, jadi dia ingin menghabiskan waktu bersama kedua anaknya itu. Selain itu Ayahnya juga punya satu permintaan untuk Ronnie agar dia mau bermain Piano lagi. Tapi Ronnie yang sangat keras kepala masih berkeras untuk tidak mau bermain lagi. Hingga dia bertemu dengan Will, a boy that loved her who she is. yup like her songs,, kekasihnya itulah yang tetap bersamanya dan selalu memberi inspirasi kepadanya.

Disaat senggang, Ayahnya selalu bermain piano, dan juga membuat sebuah lagu untuk Ronnie, Ronnie yang awalnya tidak peduli, pada akhirnya ketika ayahnya sakit dan tidak bisa melanjutkan menulis lagu itu, Ronnie-lah yang melanjutkannya. Satu hal yang mungkin tidak bisa diterima Ronnie ketika dia selesai menulis lagu itu dan kemudian Ayahnya pun pergi untuk selamanya.
she feels so upsets dan finally she decides to play again and continues her study in a university that her father wants her to take it.http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info
that's a great film I think. http://www.smileycodes.info
just watch it,and you can feel the emotion in it guys..

bye,http://www.smileycodes.info,
wassalamualaikum..





Share:

0 comments: