November 25, 2010

Maen PTC!

Assalam temen2,,

I am back again,,, kali ini dengan new theme,,yang sudah diganti entah untuk keberapa kalinya,, tetap saja saya masih tidak bosan untuk menggantinya,,hehe soalnya lucu-lucu theme nya,, makanya kalo liat ada yang bagus dikiiit aja pasti deh langsung pengen diganti.

By the way,,back to the topic,, kali ini saya pengen posting tentang PTC or Paid To Clik. Do you know what is it?? of course you don't know maybe..so do I my friends, but don't worry, I will explain it to you even a little bit difficult for me to do it. Let's start it from the definition of PTC, or apa itu Paid to Click???
Paid To Click itu secara sederhana dapat diartikan menjadi dibayar jika meng-klik. apa yang di klik guyz? yang di klik itu adalah iklan yang ada dalam aplikasi PTC itu. masih bingung? tentu..
ari salah satu web yang saya baca (disini alamatnya) definisi of Paid To Click adalah buat account baru, log in, click view advertisement, and get paids. its simple (that was said by the web). Menurut saya tidak sesimple itu, hanya saja tidak mudah untuk mendapatkan uang kalau kita berpikir sekali kita mengklik dan langsung dapat duit, No! kita harus rajin2 mengupdate aplikasi PTC yang terkenal dan bisa menghasilkan banyak duit. Banyak banget PTC yang seperti itu, tergantung bagaimana kita menyeleksi yang menurut kita bagus secara kualitas dan kuantitas juga tentunya.
Untuk setiap site yang iklan nya kita klik, memberikan berbagai variasi bayaran yang akan masuk ke account kita. selain itu apabila kita menjadi referral untuk orang lain, maka bayaran yang kita terima akan lebih berlipat ganda. Referral adalah bagaimana kita mengajak seseorang untuk mengikuti situs atas rekomendasi kita. Setiap referral itu mempunyai alamat tersendiri, dan apabila ada yang mengikuti situs atas ajakan kita, maka kita juga akan mendapat komisi. komisi ini termasuk : sign up, referral clicks, upgrades and bonus.
Berhubung saya juga masih belum terlalu berpengalaman, maka saya menyarankan temen2 sekalian untuk mengunjungi situs2 yang membahas tentang PTC. atau kalian bisa klik di alamat ini .
I have tried this,,and so interesting... coba deh,, dijamin ga bakal nyesel,,lumayan dah sudah dapat sedikit.

wassalam..


No comments: