November 25, 2010

PTC ONBUX dan NEOBUX

Assalamualaikum,,Emoticon

hayooo posting apa lagi ini?? jiaaahhh ga usah marah dulu ya,,, ni cuma mo lanjutin postingan ttg PTC yang sebelumnya itu,,hehe Emoticon

okay,,go on girl,,

Dua PTC yang sudah saya sebutkan di title nya itu adalah PTC yang terkenal (menurut teman saya yang sudah expert di bidang PTC),, masing2 menawarkan tarif yang berbeda tiap kali jalan,, lho???!! maksudnya tiap kali nge-click. saya ga mau basa basi lagi menjelaskan apa itu PTC,, karena sudah ada di postingan sebelumnya. sekarang contoh PTC nya saja, misalnya Onbux membayar $0,02 (2 Cents) per click if u become a member. dan jika kamu menjadi referral, maka setiap kali di klik iklan nya, maka kamu akan mendapat tambahan komisi sebesar $0.01 per click. this is an instant payment too. Untuk Onbux sendiri per harinya menawarkan 4 iklan untuk di klik. jika anda tertarik silahkan click disini
selain itu Neobux menawarkan pembayaran yang hampir sama dengan PTC Onbux yaitu $.005-$.001 per click. tentunya itu kalo kamu dah jadi member. Akan bertambah lagi jika kamu menjadi referral untuk orang lain. Saldo minimum payout adalah sekitar $2, $3, $4, sampai $10. jika sampai pada saldo yang mencukupi untuk melakukan payout maka PTC ini akan secara instant memasukan account kamu atau membayar ke account paypal atau alertpay kamu. mudah dan gampang kan??
jangan lupa untuk membuat account atau rekening ke bank Online seperti Paypal ataupun Alertpay yang diapakai dalam pembayaran PTC ini. You know what I am thinking about this? this is such a cool kind of online business. u just click and u will pay instantly. You can earn money online by yourself.
silahkan di coba kalau anda tertarik,, bisa di klik disini untuk PTC Onbux atau disini untuk Neobux.
jika anda ingin melihat bukti yang lebih concrete ttg PTC ini apakah sudah ada yang mendapat uang dari bisnis online seperti ini silahkan berkunjung ke sini.
don't forget to try this guyz,,

wassalam,,


Share:

2 comments:

bajoe said...

bagus artikelnya shant ..tetep semangat yah :))ondle

Shantshant said...

hehhe,,thank u om,,, semangat!! om juga ttp semangat ngajarin yah,,