January 3, 2011

Happy New Year 2011

 Asalamualaikum,
 Hai hai hai...
Mumpung baru hari ke 3 di tahun yang baru ini,, gak papa lah kalo aku baru mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2011.. mendingan telat daripada gak sama sekali, iya kan?? (maksa banget sih santi nih,,)

Selamat Tahun Baru 2011,,, 
HAPPY NEW YEAR,,,
source: http://images.google.com/

I have some dreams (actually not a dream, but the things that I listed them in my 'have to do' list)  that I have to get and work hard to reach it in this New Year are ::
  1. Proses KKN ku lancar2 aja sampai selesai,, dan bisa dapet nilai yang bagus,,
  2. target untuk lulus taun ini (bulan November) harus bisa terlaksana,, ( I try to do my best)
  3. Setelah kuliah pengen bisa study abroad.. Pengen Kuliah ke luar negeri. mudah2an Allah memudahkan jalanku,,amin,, amin ya rabb,, ( I will try hard to make this dream come true)


These are my resolution in 2011,, Have to do nya sudah ku mantapkan untuk tahun ini. mudah2an semua bisa tercapai. Amin. Tahun 2011 dengan dua angka satu nya itu, mudah2an bisa memberi kita motivasi untuk tetap jadi orang yang pertama dalam segala hal. Berusaha menjadi yang terbaik dan juara itu gak ada salahnya kan?? selama kita ada niat pasti ada jalan. Tinggal bagaimana kita memantapkan niat dan berani mengambil langkah, the first step, dengan keyakinan penuh, maka hasil yang kita akan kita raih pun tidak akan melenceng jauh dari harapan. tidak ada salahnya selalu bersikap optimis dan positive thinking untuk kebaikan kita sendiri. 

"Ya Allah, mudahkanlah jalanku untuk mencapai cita-citaku,, bimbinglah aku selalu di jalanMu dan Ridhailah setiap langkahku Ya Rabb.. Amin Amin ya rabbal alamin,,,"

semoga semuanya lancar,,,Tahun baru, semangat baru,, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari kemarin.

wassalam,,

No comments: