February 14, 2012

Lelah dengan Mimpi

Sudah berlembar-lembar kertas itu kubaca berulang-ulang. Tetap saja berakhir dengan mengecewakan. Satu -pengharapan. Dua- sedikit berkeluh. Tiga -hampir saja sesak dadaku saking absurdnya. Bukan karena tidak mengerti.Hanya saja aku yang terlalu berpengharapan tinggi sehingga ketika hal itu tidak sesuai keinginan, aku merasa terpojokkan. 
Setidaknya sudah kucoba. Ku niatkan dalam hati. Ku coba pelan-pelan membacanya. hasilnya tetap nihil. mungkin yang nyangkut ke saraf otakku hanya sepersekian persen saja. Itu pun hasil dari paksaan diriku sendiri.
Haruskah aku teruskan? Aku lelah dengan mimpiku. Aku lelah dengan semua impian yang sudah kususun rapi dalam agenda pikiranku. Masih perlukah aku teruskan? 
saat-saat seperti ini buatku ingin pulang saja ke kampung halaman. kadang aku berpikir untuk apa harus kulakukan semua ini? untuk apa aku bersusah payah memikirkan cita-cita yang kubuat sendiri? 
Ya Allah, Berilah aku kekuatan. Aku hanya lelah. tapi jangan Engkau biarkan aku larut dalam lelahku ya Allah. Limpahkan kesabaran kepadaku ya Rabb. Jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur kepada-Mu. Amin.

2 comments:

Risky MW said...

wktu baca postingan shant yg ini kyak baca tulisan diri sendiri cz pokok gundah gulana nya sama..hehehehe.. b png cita2 ju tlalu tinggi shant, smpe2 kadang brpikir psti mustahil tp klo putus asa brarti snd mneladani Rasul kan, cz Rasul snd prnah putus asa plus Allah Maha Kaya plus lagi dgn teknologi "Kun Fayakun"NYA. Akhirnya bta ptuskan utk menjalani smwa dgn smangat sa shant, klo capek tutup mata sbntar bwt istirahat abis itu jalani lg smwa. Allah Maha Sempurna syang, softwareNYA canggih snd ada error, jadi jgn khawatir. Semangatt Shant..!! saling mendoakan yg terbaik. (^__^)/

ThisIsMe said...

makasih chiky... habis baca komennya chiky jadi semangat lagi buat ngejar mimpi2 nya beta lagi.
iya sih saii,, kadang stuck sesaat tapi habis itu bisa kembali lagi kalo b pikir2 apa yg su dilakukan samp ke skrg. kalo berenti disini brrti sia2 semua yg udah dilakukan sampe sejauh ini. iya snd sai??
satu lagi nambah mantra nya chiky.. Man Jadda Wa Jadda. Man Shabara Zhafira. Siapa yang bersungguh2 akan berhasil. Siapa yang bersabar akan beruntung. :)
fighting!!!!!