April 4, 2012

Untitled!

ZzzzzZzZzz... LONG TIME NO SEE..http://www.smileycodes.info
Annyonghaeseyo..
ohayou gozaimasu..

Let me say one thing first, I miss everything here. Kangen pengen nulis tapi gak tau kenapa setiap mau nulis ada aja halangannya. Gak ada waktu lah, Internet Connection yang lelet, aargghh banyak deh pokoknya.. Itu yang buat aku berbulan-bulan gak bisa mampir kesini.
Secondly, bulan april ini udah mulai dibuka pendaftaran Pascasarjana. lagi sibuk2nya juga ngurusin pendaftaran. mana kemaren itu sempet ga lulus tes TPA yang pertama. Score nya belum nyampe standar. cuma 489 dari standar 500. Alhasil aku harus tes lagi. mudah2an hasilnya udah bisa keluar minggu depan.. amiiin. doain ya bloggers, mudah2an bisa keterima di UGM. amiin.

Thirdly, proses belajar mengajar di FTI sejauh ini all is well. Baik-baik saja berjalan sesuai harapan. Anak-anaknya asiik, Kelasnya lumayan enthusiast, so far tidak mengecewakan lah. As the lecturer, I very proud to the students.. Setidaknya mereka bisa appreciate aku sebagai lecturernya mereka. Yet sometimes I feel confuse about how to teach them, but alhamdulillah i still can survive it. Sebentar lagi mid semester, jadi sekarang udah harus nyari-nyari soal buat mid nanti. oh yes, actually aku lebih senang ngajar di kelas B karena mereka lebih antusias dan mungkin karena masih pagi juga ngajarnya jadi mereka masih semangat nerima kuliahnya. Tapi ternyata kelas A juga not bad. Mereka lebih unggul di bagian akademik nya. Lumayan menguasai materi terutama Bahasa Inggris, jadi paling ga bisa memudahkan aku untuk mengajar mereka. So far, I really enjoy my work now. Hopefully, mudah2an semua lancar sampai akhir semester nanti.

Fourthly. Keinginanku untuk pulang ke Kupang itu sangaaaattt besaaaarr.. Kangeen banget utk pulang. Tapi apa daya, sekarang lagi sibuk kerja, sibuk ngurus pendaftaran S2 dan banyak hal yang ga bisa ditinggalin. Finally, I only plan to back home maybe when Idul fitri on August. Itupun kalau sempet.. Tapi ada satu pesan yang aku dapat di Buku Notes From Qatar karya Muhammad Assad. It is a RECOMMENDED book that you have to read. kata-katanya gini:
There is no Comfort in Growth Zone and there is no Growth in Comfort Zone. So, I must leave my Comfort Zone to GROW!! (Muhammad Assad)
Itu yang buat aku berpikir kembali untuk tidak seenaknya pulang tanpa menyelesaikan urusan terlebih dahulu di Jogja. Kalau mau pulang terus, berarti gak bakalan bisa maju-maju juga.. setuju??? http://www.smileycodes.info






2 comments:

Risky MW said...

setujuuuuuu...... wew, kata-katanya Muhammad Assad keren shant. Keliatan yaa shanti suka sekali baca buku..hehehehe.. semangat trus ya say.. (^____^)

Santi Mallida said...

Bukaan suka lagi sai,,, beta mending beli buku daripada beli baju..heheh agak lebaii ya saii,,, tp emang sih sai,, kalo ke toko buku pasti snd mau pulang,, wkwkwkwk

chiky su pernah bc bukunya Muhammad Assad itu belum? kalo sudah alhamdulillah, tapi kalo belum itu buku yang recommended banget saii,,, wajib baca.