August 3, 2012

Alhamdulillah :)

Alhamdulillah,,
Alhamdulillah,,
Alhamdulillah,,
Alhamdulillahi rabbil alamin,,,
Terimakasih ya Allah, semua urusanku dipermudah,, bulan yang sungguh-sungguh diberkahi. Urusan-urusan yang terbengkalai dan sempat jadi beban pikiranku, sekarang pelan2 selesai. Slow but sure.. alhamdulillah..

Ada kabar gembira saudara-saudara, hah saya LULUS dan ACCEPTED sebagai mahasiswa PASCASARJANA Univ.Gadjah Mada Yogyakarta.. hehehe senangnya gak ketulungaaaaannnn :)) 
tanggal 1 agustus kemaren pengumuman nya. Berhubung saya lagi libur puasanya, maka gak bangun sahur dan suddenly, Riswan (teman SMA) BBM lah, katanya udah keluar pengumuman. Langsung sontak bangun dan nyalain laptop, connecting internet, and then tadaaaa,,,,, gak sabar buka web, dan Alhamdulillah kabar baik itu bisa membuat saya melek seketika,,, Alhamdulillah... langsung juga ngabarin mommy, daddy, kk, my sist, and my friends.. tapi masalahnya adalah di web itu ditulis jadwal registrasi baru tanggal 9, sedangkan gw udah pesan tiket untuk tanggal 7. how come?? akhirnya pagi2 itulah bergegas ke DAA UGM bersama si Teguh (temen kuliah yg juga bareng di pasca nanti).
Katanya boleh sebelum tanggal yang ditetapkan. Akhirnya dengan tekad bulat besok bakal balik lagi buat herregistrasi, mak pulanglah saya ke kost. Besok paginya, dengan semangat 45 dan niat serta doa agar bisa bayaran semesteran hari ini (tanggal 2 august) bisa selesai, berangkatlah saya ke DAA tapi sebelumnya mampir dulu ke Bank. Selesai bayaran di bank, langsung capcus ke DAA.
untung belum banyak yang dateng, langsung dapet nomor antrian dan nungguin. Alhamdulillah dipermudah urusan. langsung daftar dan selesai. si Teguh yang udah duduk manis karena udah selesai dari tadi, tetap masih nungguin aku sama Ferry. finally selesai.. Done.. 
Cuma karena masih mengurusi punya mbak dessy yang agak sedikit ribet karena harus nunggu dia bayar di Riau dulu, then I have to inform the officers, baru bisa di printkan biodata-biodatanya. tapi Alhamdulillah (lagi) Allah selalu memudahkan. 
Setelah dari DAA, terus ke fakultas, nyerahin berkas, kita dapat info KRS semester 1 itu tanggal 3-7 September, kuliahnya baru dimulai tanggal 10 September..
yeeeeeyyyy akhirnya jadi mahasiswa lagi nanti,, Honestly, gue kangen masa-masa kuliah. berasa umur gue itu belum bisa beradaptasi dengan dunia kerja yang penuh dengan tekanan. umurnya berasa lebih tua berapa taun cuma karena banyak kerjaan dan deadline yang menumpuk..hahahaha.. gue masih pengen menikmati masa kuliah, belajar,nyari ilmu yang banyak. baru nanti bekerja ketika gue udah matang dan benar-benar siap menghadapi dunia kerja.
sekarang aja kerjaan yang masih gak terlalu berat di kantor pun,kadang ogah-ogahan mau ngerjain.. tapi ya gue berusaha belajar profesional. paling tidak, gak meninggalkan pekerjaan sebelum gue balik ke Rumah minggu depan. udah gag sabaaaarrrr....

Sejak dengar lulus itu, aku udah nyusun planning, walaupun masih di lembar otak aja, tapi iini udah jadi niat dan target ku untuk kedepan. 1,5 tahun (maksimal) lagi, udah bertambah 1 gelar lagi di belakang namaku, M.A. (Master of Arts) Amiiin ya Allah... Siti Susanti Mallida Djaha,S.S., M.A. ammiiiinnn...
ihiiiiirr ngebayanginnya aja udah bikin excited bangeeetttt.. hah semangat semangat semangat!!!!!

Mudah2an Allah tetap meridhai langkahku ini, semoga :)
niat yang kuat, dan berusaha. because NOTHING IS IMPOSSIBLE. MAN JADDA WA JADDA. :)


2 comments:

fenty indrastuti said...

Alhamdulilah,,,ikutan seneng dengernya san. Mudah2an aku juga bisa nglanjutin kyk km. Siapa aja yg daftar pasca ugm san?

Blog ny keren ni, mst bnyk bljr dr km..

Santi Mallida said...

fentiiiii,,, makasih banyak ya,, udah mau mampir ke blogku juga :D dapet drmana alamat blogku fen?? hahaha biasa ja fen blog nya,, diutak atik aja..:D