October 5, 2013

[be] My October [please?]

http://www.smileycodes.infoFinally, October has coming ^ ^
I was so excited to know that my month has already come. sekarang udah tanggal 5, tinggal 11 hari lagi.
hehehehe yep that's right, My birthday. I really love October. Really love it!!

Gak cuma aku yang ulang tahun bulan ini, ada kakak yang ulang taun tanggal 11, Isna ulang tahun tanggal 20, Clara- my old friend- tanggal 25, Anin- temen baikku- tanggal 26, dan Dica- one of my friend- tanggal 29. Ramaaiii sekali rupanya yang ulang tahun bulan ini. Oh ya, malahan di tanggal yang sama nanti aku berdua sama temen dari Pascasarjana UGM sama-sama ulang tahun. She is Suci Sumbawati, although she is younger than me, yet we have the same date. what a surprise!!http://www.smileycodes.info

Besides, gak cuma a happy event that I'll face within this month, but a shocking one as well. A little bit nervous because at the end of the month, I will have a presentation about my Theses proposal. Oh Nooooo http://www.smileycodes.info I really wish that I will be given a chance to finish it before the due date. Ya I try my best. But you know, sometimes it hard to do when you feel bored and don't have any spirit.
I am sure that nothing is impossible. I always believe it.
Pokoknya, make a wish kali ini cuma satu, berusaha dan berharap yang terbaik untuk hasil yang terbaik juga buat proposalku. Sementara ini proses mengerjakannya kadang tertunda dengan hal-hal yang gak penting yang berujung pada penyesalan diakhir. too much ado about nothing!! Poor me! I still cannot manage my time well.

By the way, Ulang tahun kali ini dapat hadiah dari siapa ya? uhmm dapat hadiah apa yaa??
*berharap dapat kado*


Sekian,

-SM-

No comments: