September 29, 2013

Finally, I can buy the novel.

Yapp... Akhirnya ketemu juga buku itu,,
haduuh novelnya Om Thomas Pynchon "The Crying Of Lot 49"yang mau aku pake buat tesis akhirnya bisa terbeli. padahal kemaren masih galau mau beli dari Amazon.com atau gak. jadi gini yah ceritanya.
baru aja beberapa menit yang lalu, ketika sedang asik selancar di sosial media (red: fb), aku nemu satu situs yang namanya Opentrolley. Situs ini adalah situs yang menjual buku-buku import yang berkantor di jakarta. nah kebetulan ketika sedang searching, novelnya Pynchon ada yang 'in Stock' tanpa pikir panjang, aku buka link 'cara memesan buku' dan setelah baca seksama, liat cara transfer dan biaya pengiriman juga, Alhamdulillah akhirnya dengan baca bismillah aku langsung masukin deh novelnya dalam 'shopping cart' nya... 
Fiuuuh bisa narik napas lega.. prosesnya gak ribet kog.. first and the most important thing to do adalah Register dulu! kalo ga register nanti malah gak bisa order.. setelah pilih2 buku yang mau dibeli and make sure dicek dulu bukunya in stock atau gak. terus masukin ke shopping cart deh, kalo udah yakin sama pilihan bukunya, langsung Proceed to checkout. nanti langsung masuk ke page dimana ada detail tentang what to do next yaitu pembayaran. Oh ya bisa di transfer lewat ATM lokal juga lho. Estimasi pengiriman yang aku baca itu 8-14 hari kerja dengan disertai detail biaya atau ongkos kirimnya juga. This is my first time to buy book in online store and I hope it works well. So, tinggal besok transfer uangnya aja, dan [berharap cemas] nunggu bukunya.. 
aku update lagi beritanya kalo udah nyampe ya bukunyaaa...


Salam, 
-SM-

Share:

0 comments: