October 11, 2013

Going Home [Kenny G]

Selamat Pagi, dunia!

Tiba-tiba saja, di pagi yang cukup dingin ini membuat saya ingin menulis. Entah apa yang akan ku tulis, tapi rasanya ingin ada yang kukeluarkan dari labirin otak ini.

Tiba-tiba saja ingin bercerita tentang kesibukan di pagi hari, lebih tepatnya bagaimana saya melewati setiap pagi yang diberikan Tuhan.  menurut saya, Pagi yang indah itu adalah ketika kita bangun di awal pagi yang masih berembun, sejenak keluar dari kamar dan menghirup sejuknya udara pagi. Berolahraga ringan sebentar, dan juga tidak lupa minum segelas air putih. Sudah kena segarnya air wudlu di pagi  hari itu sudah cukup untuk menggantikan air buat cuci muka. sekaligus. Udara pagi yang dingin itu lebih menyejukkan dibandingkan apapun. percaya deh. 

setelah itu, menyeduh teh hijau favorit, ditambah dengan sedikit gula akan menambah rasa manis dan juga membuat semangat pagi bertambah. Bagian ini yang paling favorit, dengarkan baik-baik... Pagi yang indah untuk saya adalah, ketika sambil menyeruput teh hijau didepan laptop dan mengerjakan apapun yang harus dikerjakan, ditemani dengan alunan musik klasik dan Saxophone dari Kenny G. This is the best!! 

Bagi saya, lagu-lagu seperti Kenny G dan instrumental lainnya adalah playlist yang harus wajib kudu dan the most important thing to hear every morning. Efeknya sangat berasa.. Hati tenang, pikiran dan jiwa pun jadi ikutan syahdu. Mood-booster yang oke punya. Mungkin tidak semua suka mendengarkan lagu-lagu seperti ini di pagi hari, mungkin ada yang lebih memilih mendengarkan lagu 'semangat' di pagi hari biar ikutan semangat. it's depend on themselves. 

Buat saya, Kenny G and another instrument music are the best inspiration in the morning. Oh ya related to the to title, That is one of my favorite song : GOING HOME by Kenny G. Selamat beraktivitas ^^


Salam, 

-SM-

No comments: