March 20, 2014

Susah Konsen

Kenapa susah banget mau konsentrasi kalo udah berhadapan sama tesis???? WHY???
Susahnya itu ya, kalau udah mulai buka halaman pertama buku teori atau ngeliatin revisian tesis, langsung deh bawaannya ngantuk atau pengen melakukan sesuatu except working on that. huh!! SUSAH...

Source: Kartun Ngampus by Google
gini, niat awalnya sih mau ngerjain tesis. Sudah mandi pagi, sudah sarapan juga. Niatnya mau langsung mengerjakan tesis. Tapi apa daya, setelah duduk di depan Laptop yang terjadi adalah browsing yang gak jelas arah, facebook-an lah, dan pada akhirnya malah jadi nge-blog. hahahaha

Ya sudahlah, ayok balik lagi ke niat awal. MENGERJAKAN TESIS.

anggap aja cerita ini spam ya!!


Salam.
Share:

2 comments:

Piyo said...

wkwkwkwk, gmbarnya lucuuu. Badung banget itu gambar :D, minta dijewer

Santi Mallida said...

ahahahah cocok banget sai itu gambarnyaa :D