October 28, 2014

My OCTOBER

Oktober hampir berarkhir. Waktu sungguh berlari. Siapa yang mau berlomba dengan waktu maka seharusnya ia berada di depan waktu. Itu pepatah yang ku dengar.
Di tanggal 16 oktober kemarinTepat 25 tahun sudah kuhabiskan waktuku di muka bumi ini. Berusaha untuk menjadi semakin baik dari hari ke hari. Aku sudah berusaha, Tuhan lah yang menentukan jalan hidupku. Hanya bisa berharap akan tetap seperti diriku apa adanya dan berusaha memperbaiki diri terus menerus..
Tanggung jawab menyelesaikan kuliah S2 juga sudah kuselesaikan. Syarat Yudisium juga sudah kurampungkan. ALHAMDULILLAH walaupun banyak kerikil kerikil kecil yang kutemui dalam perjalananku meraih cita-cita, tetapi Allah selalu punya rencana yang indah. Walaupun ikut wisuda bulan januari nanti tetapi Allah menyiapkan hadiah kecil untukku. Berlimpah berkah untukku masih disediakan Allah untukku. Terimakasih Allah, terimakasih Tuhanku yang Maha Pengasih.
Oktober tetap jadi bulan yang spesial untukku yang sangat penuh berkah, kegembiraan, harapan dan suka cita. Tetap jadi my October for the next year yaa...

LOVE,

santi.
Xoxo

Share:

0 comments: