August 17, 2010

(teriak) MERDEKA!!

Assalamualaikum...
http://www.emocutez.com
Selamat Hari Kemerdekaan buat Bangsaku tercinta....
yupp hari ini tanggal 17 Agustus 2010, Bangsa Indonesia sudah berumur 65 Tahun. Umur yang sudah bukan muda lagi tentunya. sudah pasti banyak harapan dan cita2 yang belum sempat terlaksana tahun2 kemaren harus terlaksana tahun ini. doa kita selalu menyertai negara kita tercinta ini.
Tidak hanya resolusi-resolusi baru yang terus dibuat sebagai planning masa depan tetapi apa yang sudah direncanakan sebelumnya juga seharusnya diwujudkan agar tidak menumpuk nantinya. tambah umur tambah dewasa, begitulah seharusnya yang terjadi di negara kita. tetapi yang ada malah tambah buruk saja keadaannya. walaupun ada peningkatan tetapi masih banyak yang harus dibenahi baik di bidang pemerintahan ataupun dari aspek2 lainnya juga.
Harapan-harapan yang dibentuk ini harus disertai dengan partisipasi aktif dari bangsa Indonesia juga, agar tidak sia2 rencana yang sudah di bangun. kita sebagai generasi muda apalagi harus aktif dalam segala hal. seperti slogan A mild : Talk Less, Do More!! sedikit bicara, banyak bekerja.
setuju??!! horeee..

MERDEKA!!!!.. mudah2an kedepannya Indonesia akan benar2 "merdeka" dari segala problem yang tengah dihadapi..amin...

sekian...
wassalamualaikum..http://www.emocutez.com



No comments: