September 3, 2010

lagi Kangen,,

Assalamualaikum,,

Hari ini ada yang beda dengan langit dan bumi. entah apa yang sedang terjadi diatas sana hingga bumi pun ikut senyap seperti tak berpenghuni.
sudah dua hari ini hujan terus mengguyur kota kelahiranku yang terkenal dengan panasnya yang hampir sama dengan padang pasir. Menyengat tanpa mengenal belas kasih. tapi untunglah sudah dua hari ini suasananya berubah adem bahkan sejuk. tidak hanya di kota ku, mungkin diseluruh pelosok Indonesia pun ada yang seperti itu. pertanda dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebenarnya sudah ada di depan mata kita, hanya saja kita belum menyadari. Global Warming dan efek-efek sejenisnya menjadi kambing hitam yang selalu disalahkan atas apa yang terjadi di bumi. Tapi apakah manusia pernah sadar dan merenungi apa yang sudah dilakukannya sehingga banyak bencana dan perubahan-perubahan yang terjadi sekarang. Mungkin banyak yang menjawab ia, dan mungkin banyak yang menjawab tidak juga. Kembali kepada diri kita sendiri yang mampu berintrospeksi atas apa yang sudah terjadi atau tidak. apakah kita mampu mengambil hikmah dari semua kejadian atau tidak.
Entahlah,,,

haha,,, kog malah jadi melenceng jauh kesana sih..gag nyambung banget sama judulnya,,
ok back to topic,,cuma intermezo saja..hehe ^__^

Okeeiii, sebenarnya saya sedang kangen saja. entah kenapa hari ini tepatnya saat ini lagi kangen pengen nulis di MP, ( halah halah, kumatnya mulai)) iya soalnya lebih sering jadi Blogger.(maap maap)
Duduk di kamar, menghadap jendela. humm menghirup udara siang yang tumben hari ini mendung (dari kemaren juga gitu kale san). padahal biasanya beuh panasnya gag kuat. Hari ini mendung dan awan tebal masih setia menyelimuti kota ku tercinta. untung awannya masih berwarna putih, gag item, jadinya masih bisa celingak celinguk ngeliatin sekitar.ehehe,, kalo aja awannya item, wah gag tau deh apa yang bisa diliat., pasti pikirnya dah malem jadinya harus segera tidur. hehe

Angin yang berhembus pun cuma bisa menggoyangkan daun-daun kecil, serta bunga-bunga milik Bunda yang ada di halaman rumah. setidaknya tidak sampai menggoyangkan pohon-pohon Jati dan Kelapa yang ada di depan rumah. kalo sampai itu terjadi,wah speechless jadinya. Wallahu alam,,,

Sekilas baru sadar, ternyata pemandangan dari kamar ini terlihat begitu menyenangkan ketika mendung. walaupun sedikit tidak jelas, tapi masih bisa melihat gunung nan jauh disana. laut pun kelihatan dari jendela kamar. tenang, aman dan damai. emang bener ya orang bilang Rumah itu tempat yang paling nyaman (dibanding Kost2an,hehe). Home Sweet Home deh,,
biasanya suasana kayak gini yang bikin saya suka kumat nulis2 gag jelas. dan juga suka bikin saya duduk di pinggir jendela dan bengong ga jelas. itu pekerjaan yang paling mengasyikkan. sungguh, sangat menyenangkan bisa duduk berlama-lama di jendela dan melihat pemandangan disekitar. walaupun sebentar2 terganggu oleh suara bising pesawat yang lewat hendak landing..tapi itu juga jadi selingan di acara melamun saya. yaah begitulah saya...(lho???!!)

but it's over now, going and take a bow..(singing Rihanna's Take A Bow : mode on)
hahaii..
sekiann..
wassalamualaikum,,,





Share:

0 comments: