February 17, 2011

KKN dan Paris

Ceritanya gini,
Senin pagi, masih subuh semuanya udah pada bangun. Shalat subuh tepat waktu terus langsung siap2. Yup kita mau ke Paris alias Parangtritis. Pantai Selatan ini katanya sih tempat orang2 bisa ngeliatin sunrise alias matahari terbit. Semangat 45 deh pokoknya.  Sekitar 15 menit-an lah dari tempat KKN ku. brrrr,,, dingin euy di jalan, maklum masih subuh. karena saking semangatnya pengen ke pantai, cuaca dingin pun di terobos gan,, haha..
sampe di pantai, dikiranya masih sepi. Ternyata salah. sudah ramai sekali disana.  Sunrise nya masih belum kelihatan, akhirnya kami memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar pantai. satu hal yang ga terlupakan, foto-foto! ga boleh ketinggalan. harus tetap eksis dimanapun berada. setujuuu???? pasti nya,,,
oh iya, sekedar info, Pantai Parangtritis itu letaknya di Kabupaten Bantul. kira-kira dari Kota Jogja 1 jam perjalanan dengan kendaraan motor berkecepatan sedang, melewati jalan Parangtritis, jalan Parangtritis -Panggang.
Ndak usah basa-basi lagi shant,,langsung aja deh guys, chekidot kenarsisan kita..
the Girls

katanya Nora (baju hitam putih)ini gubuk Cinta, hehe


air terjun di Paris, keren!

cah edan kabeh!

narsis dulu deh

aku dan mereka
kemanapun pergi tetap saja narsis.. Berasa bukan KKN deh, tapi Liburan..hehe
Lanjutkan teman-teman..! saya  dukung dari belakang,,,hahaha

wassalam,,

5 comments:

Anonymous said...

ku juga orang bantul lho... eh tapi tmnmu rini tak sms kok g pernah bales ya?

ThisIsMe said...

oh iya ya? mank kenal sama rini juga ya? coba aja nanya sama rini ya. kaa rini dy ga kenal sama kamu.

Dedy Hermawan calon sedulure rini said...

aku ki kenal rini tau, dia kembarane rina kan?

ThisIsMe said...

oh ya?? iya kembarannya rina..

Rina PHJ said...

yahuu...