April 27, 2011

I am Busy

http://www.smileycodes.infohi all, apa kabar? semoga baik saja.
saya juga sehat, alhamdulillah. Kemaren baru saja bertemu keluarga, Bunda, ayah and my lil sist came to Jogja for holiday. senang rasanya bisa berkumpul bersama, apalagi berkumpul untuk tujuan yang amat sangat menyenangkan, yaitu liburan. hahay senangnya. di sela liburan padahal saya harus berusaha keras untuk mendapatkan SK untuk skripsi saya. nah karena itu bener2 harus bisa memanfaatkan liburan dengan sebaik2nya.
hari Senin kemaren, sudah menyelesaikan seminar judul dengan salah satu dosen pembimbing saya. Harusnya sih ada dua dosen yang hadir, hanya saja dosen yang satunya berhalangan hadir, makanya itu saya harus melaksanakan seminar terpisah dengan dosen yang satunya lagi. untung saja dosennya sangat sangat baik hati, jadi saya dipermudah dalam menyelesaikan seminar proposal ini. begini ceritanya, seminar diadakan hari senin jam 9 pagi, dan itu pun diadakan private, alias diruangan dosennya. saya cuma disuruh menjelaskan isi proposal saya dalam waktu 5 minutes in English, of course. setelah itu proposal saya juga sambil di koreksi, dan pada akhirnya di approved. Alhamdulillah. jalanku di permudah ya Allah. One step is finish. tinggal minta tanda tangan sama dosen yang kedua.
Karena keluargaku sedang di jogja, dan berencana pulang hari selasa sore, jadi niat saya untuk ngampus hari selasa itu sengaja saya undur. akhirnya pada hari ini, saya niatkan untuk mendapatkan tanda tangan dosen yang kedua, agar bisa secepatnya mengurus SK. dan Alhamdulillah, Allah mempermudah jalanku juga. setelah bolak balik ke TU dan Perpustakaan, akhirnya ketemu juga sama Pak Maft, yang jadi dosen pembimbing ke dua yang harusnya menandatangani proposalku. Akhirnya cuma dilihat sebentar isi proposalku dan Yay I got it. akhirnya di tandatangani sama dosennya juga. setelah itu, karena perutku sudah kruyul2 minta diisi, finally aku dan hanif, my friend, nyari makan dulu. Habis shalat, trus kita langsung nyari makan. setelah makan, kita balik lagi ke TU, untuk minta Blangko pengajuan judul. tapi sayangnya harus nyari pak Maft lagi buat minta tanda tangan. dan you know what? bapaknya sudah pulang.Poor me.http://www.smileycodes.info
Tapi gak apa2, asalkan kita niat, pasti di permudah jalannya sama Allah. ada niat pasti ada jalan. iya gak??
http://www.smileycodes.infopastilah. akhir perjalananku hari ini adalah mendarat di lingkungan UGM. di ajakin Hanif buat ke American Corner UGM. Ya sudahlah, daripada saya tidur di kost, mending ke Amcor siapa tau aja bisa bermanfaat, dapet ilham atau looking for some inspirations maybe. hehe. Ga dapet buku, Nge-blog pun jadi. Mumpung dah lama ga nyoret2 disini. 
Tommorow's planning, harus udah bisa ngajuin blangko nya sekalian nyari dosennya buat minta tanda tangan. Bismillah. harus bisa.Amiiin Amin ya Rabb.

Wassalam,






No comments: