April 30, 2011

On the Last day in April

Semangat 30 April.
Yay, hari terakhir di bulan April yang penuh perjuangan. kenapa begitu? yap Bulan ini buat aku adalah bulan yang penuh perjuangan. Perjuangan untuk menggapai masa depan. perjuangan untuk melawan rasa malas, bosan, marah, kesal, capek, bingung, semuanya. dan satu lagi perjuangan untuk mengurusi semua persayaratan untuk mengajukan skripsi. sebenarnya itu sudah cukup telat, mengingat teman-temanku yang lain ada yang sudah lebih dulu menulis tugas akhir mereka.Slow but Sure. itu yang masih tetap aku pegang teguh sampai sekarang ini. pelan tapi pasti aku pasti bisa menyelesaikannya. karena aku pikir, dengan terburu-buru, maka tidak akan mencapai hasil yang memuaskan. dan aku pun tidak akan mendapatkan 'apa-apa' dengan sesuatu yang serba terburu-buru.
 ***
Sebenarnya aku bukanlah seorang yang perfectionist, tapi aku ingin semuanya sempurna di mataku. Apa yang aku anggap sempurna, juga mungkin bukanlah sesuatu yang benar-benar sempurna di mata orang lain. Tapi dengan begitu, ada kepuasan tersendiri ketika aku bisa melaksanakan sesuatu in a perfect way. walaupun terkadang aku 'linglung' dengan apa yang sudah aku lakukan, karena kebiasaan mencampuradukkan segala sesuatu, tapi itu lah yang nanti akan membawa ku ke suatu kesempurnaan.

PS: hanya sebuah tulisan yang lahir dari sebuah kebingungan.








No comments: